Bandung Barat Belajar ke Sidoarjo

Dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bandung Barat Yayat Turochmat Soemitra  Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Sidoarjo, Jum’at, (10/10), rombongan diterima oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto, SH,MM di Pendopo Delta Wibawa.

Kedatangan rombongan Kunker Pemda Kabupaten Bandung Barat ke Kabupaten Sidoarjo di sambut oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto. Dalam Sambutannya, wakil Bupati Sidoarjo mengungkapkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Sidoarjo. Ia juga mengatakan walaupun Kabupaten Sidoarjo terkena musibah semburan lumpur, tetapi pertumbuhan ekonominya mengalahkan Provinsi Jawa Timur maupun nasional. Begitu juga dengan Indeks Pembangunan SDMnya

Selanjutnya Wakil Bupati Bandung Barat Yayat Turochmat Soemitra mengatakan bahwa kedatangannya ke ke Kabupaten Sidoarjo adalah untuk belajar di Kabupaten Sidoarjo karena Sidoarja  sebagai kawasan industri inilah alasan kedatangannya untuk menimba ilmu.

Melalui Kunker yang dilakukannya, ia ingin mengetahui bagaimana Kabupaten Sidoarjo membangun kawasan industri sejak dulu. Perjalanan Kabupaten Sidoarjo dalam membangun kawasan industri di wilayahnya ingin ia ketahui sebagai bahan masukkan bagi Kabupaten Bandung Barat. (humas/SN)

0 komentar:

Posting Komentar